Hasil rekaman CCTV saat OTK membawa gadis belia 16 tahun di Asahan. Foto Istimewa

Asahan-Intipnews.com:Dalam tayangan CCTV, kelihatan gadis 16 tahun itu duduk dekat SPBU didatangi pria dewasa memakai topi hitam. Keduanya kemudia nampak berbincang lalu saling bertukar sesuatu. Selanjutnya orang tak dikenal [OTK] tersebut menyerahkan sebuah ponsel. Apa yang terjadi?

Gadis 16 tahun warga Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Airjoman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara itu lenyap, tak pulang ke rumah selama dua hari. Setelah terakhirnya terekam CCTV di areal SPBU Air Joman pada Rabu [22/7].

Informasi dihimpun Intipnews.com hingga Sabtu 25 Juli 2020, gadis belia itu hilang entah ke mana. Keluarga yang cemas kemudian membuat laporan polisi ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak [PPA] Polres Asahan.

Sebagaimana diketahui, tak lama sesudah percakapan berlangsung dengan seorang laki-laki di SPBU, keduanya berjalan sekitar 50 meter ke becak motor [betor] yang sedang mangkal. Laki-laki tersebut tampak beberapa kali menoleh ke belakang dan arah samping saat berjalan. Mereka berdua lalu naik ke betor yang bergerak ke arah Kisaran.

Sejak itulah, korban tak lagi pulang ke rumah. Keluarga cemas terjadi apa-apa dan mereka satu pun tak ada yang mengenali laki-laki dalam rekaman tersebut maupun pengendara betor.

“Kami tak kenal. Saya juga heran kenapa anak saya bisa ikut sama orang itu,” ujar Rina, ibunda gadis belia tersebut, Jumat 24 Juli 2020. Ibu korban kini hanya bisa menanti dan berdoa serta memohon kepada Yang Maha Kuasa, agar putrinya bisa kembali ke rumah. Tidak urung, wanita mengalirkan air mata setiap melihat sosok anak gadisnya di handphone.

Ciri gadis belia yang hilang itu, diketahui memakai baju merah muda dengan ciri fisik bertubuh gemuk, mata sipit dengan tinggi badan sekitar 155 cm. “Saya mohon pulangkan anak saya,” ucap Rina. *Ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini