Ilustrasi. Istimewa

Simalungun-Intipnews.com:Seorang bocah perempuan berusiua 6 tahun dicabuli oleh JS [19] dan adiknya IS [16] warga Raya Tongah, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Kedua abang beradik ini diamankan polisi atas laporan dugaan pencabulan.

Saat itu polisi yang menerima laporan bergerak cepat menangkap kedua pelaku yang masih berusia remaja. Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengatakan, kronologi pengungkapan kasus bermua saat korban mengeluhkan sakit pada bagian kemaluan kepada orang tuanya.

Setelah diperiksa ke dokter, ternyata korban ada dugaan mengarah ke pencabulan. “Orang tuanya lalu menanyai anak perempuannya apa yang terjadi. Korban kemudian bercerita telah dicabuli kedua pelaku,” ujar Kapolres, Jumat 18 September 2020.

Selanjutnya orang tua korban datang ke Polres Simalungun untuk membuat laporan. Dari laporan tersebut, polisi menangkap kedua pelaku dan membawanya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak [PPA] untuk kepentingan penyelidikan.

“Kedua pelaku sudah kami tahan,” katanya. Atas perbuatannya, kakak adik ini terancam pidana sesuai Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. *Ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini