Garuda Plaza Hotel Serahkan Zakat Mal ke Batu Bara

0
87
Penyerahan zakat dan bantuan alat kebersihan dari petinggi Garuda Plaza Hotel Medan

Batu Bara-Intipnews.com:Pimpinan Hotel bersama jajaran menyambangi Desa Sei Raja Kecamatan Medang deras Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara untuk menyalurkan zakat harta kepada masyarakat dan bantuan alat kebersihan Masjid Al Hidayah Desa Sei Raja Sabtu 22 Februari 2020.

Zakat dan bantuan diserahkan pimpinan Hotel Garuda Plaza Hotel diwakili Paino serta Kepala Desa Sei Raja Wahid Iskandar Barus dan Ketua BKM Masjid Al-Hidayah Agusman di masjid Al Hidayah.

Mewakili Pimpinan Hotel, Paino menerangkan pemberian zakat langsung kepada yang  berhak.

“Kehadiran Kami di sini mewakili Seluruh Pimpinan Garuda Plaza Hotel untuk memberikan hak bapak ibu sekalian yang dititipkan kepada kami semua,” terang Paino mewakili Pimpinan Hotel Gruda Plaza.

Menurutnya, penyaluran zakat harta para pimpinan Garuda Plaza Hotel sudah berjalan 10 tahun dan disalurkan setiap bulannya. Selain menyalurkan zakat Mmal, Paino juga memberikan alat kebersihan berupa 1 set vacum cleaner untuk kebersihan masjid Al-Hidayah.

Zakat yqng disalurkan, 1 paket zakat berisi beras seberat 5 kilogram, 1 liter minyak makan, 1 kilogram gula putih dan 3 buah mie instan yang di bagikan kepada 58 mustahaq  yang ada di dDesa Sei Raja.

Pada kesempatan itu, Kepala desa Sei Raja merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan Garuda Plaza Hotel. “Kami mengucapkan banyak terima Kasih kepada seluruh pimpinan Garuda Plaza Hotel Medan. Hanya Allah yang dapat membalas,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Garuda Plaza di jalan Sisingamangaraja No 18 Kecamatan Medan Kota  Kotamadya Medan. Nama yang tak asing lagi bagi seluruh masyarakat Kota Medan dan umumnya masyarakat Sumatera Utara.

* Laporan Muhammad Amin