Binjai-Intipnews.com:Memperingati Hari Guru Nasional ke-74, Pemerintah Kota [Pemko] Binjai menggelar kegiatan Gebyar Himpaudi  2019, diikuti  siswa-siswi Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Anak Usia Dini [PAUD],  di Lapangan Merdeka Binjai, Selasa 26 November 2019.

Bunda PAUD yang juga Ketua TP PKK Kota Binjai, Hj Lisa Andriani Idaham, membuka kegiatan Himpaudi sangat mengapresiasi semangat seluruh anak-anak PAUD dan TK dalam memeriahkan kegiatan Gebyar Himpaudi. Gebyar Himpaudi digelar perlombaan [foto].

Lisa  berharap semoga kompetisi ini dapat menjalin persahabatan dan membangun rasa persaudaraan antara anak-anak. “Menumbuhkan rasa saling menghargai bahwa dalam perlombaan menang dan kalah adalah hal yang biasa harus ditumbuhkan sejak dini dalam diri anak-anak kita. Menang adalah prestasi dan kalah adalah kemenangan yang tertunda,” ungkap Lisa.

Bagi  orang tua dan guru pendidik, kita harus dapat memberi pemahaman kepada anak, sehingga anak termotivasi untuk lebih mandiri dan percaya diri.

  • Laporan RR Izka Rawi
  • Bgikan berita ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini