Penampakan saat api melalap habis Gedung Kejaksaan Agung RI. Foto Istimewa

Jakarta-Intipnews.com: Setelah Gedung Kejaksaan Agung RI di Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terbakar, sejumlah pegawai Kejaksaan Agung mulai menjalani hari kerja perdana di lokasi penampungan sementara Gedung Badan Pendidikan dan Pelatihan [Diklat], Kampus B Jalan Raya Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin 24 Agustus 2020.

Sebagian pegawai yang baru pertama kali datang ke gedung tersebut pukul 07.30 WIB tampak kebingungan dengan situasi tempat kerja yang baru. “Saya masih nunggu teman dulu supaya tahu tempatnya di lantai berapa dan ruangannya yang mana,” kata salah sorang pegawai di tempat parkir sepeda motor Gedung Diklat Kampus B.

Sebagian pegawai juga tampak berkerumun di sekitar lobi gedung untuk mendiskusikan penyesuaian tempat kerja.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI Hari Setiyono sebelumnya mengemukakan kebakaran yang melanda gedung utama Kejaksaan Agung [Kejagung] dipastikan tidak akan mengganggu kinerja Korps Adhyaksa.

“Kinerja jalan terus, kita punya beberapa gedung yang tadi saya sudah sampaikan kinerja tidak ada masalah. Pak Jaksa Agung tetap bagaimanapun bekerja secara institusi,” katanya. *Itp-17

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini