Gerak jalan HUT Korpri di Sergai saat dimulai

Sergai-Intipnews.com:Hari Ulang Tahun [HUT] Korpri ke 48 di Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara berlangsung halaman Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Jumat, 22 November 2019. HUT dimeriahkan dengan jalan sehat dan senam bersama.

Wakil Bupati [Wabup] Sergai H Darma Wijaya berharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat, minimal bisa menjadi awal kebiasaan sehat bagi segenap unsur Pemkab Sergai. “Kalau ASN-nya sehat jasmani dan pikirannya, tentu akan berkorelasi dengan semangat dan kesungguhan untuk bekerja,” tutur Darma.

Memeriahkan HUT Korpri kali ini, selain jalan sehat dan senam, diadakan lucky draw dengan ragam hadiah menarik. Seluruh peserta pada kegiatan tahunan ini diberikan kupon undian untuk mendapat kesempatan memenangkan salah satu bingkisan aneka ragam yang sudah disediakan.

Kegiatan dihadiri, Kapolres Sergai, AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, Kajari Sergai Paian Tumanggor, S.H, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Munir, S.H, Ketua DWP Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, para Asisten, staf ahli, jajaran kepala OPD, dan camat se-Kabupaten Sergai.

  • Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini