Siantar-Intipnews.com:Pengurus Komisariat Toba  Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia [GMKI] cabang Pematangsiantar-Simalungun masa bakti 2020 – 2021 resmi dikukuhkan oleh Badan Pengurus Cabang [BPC] GMKI Siantar-Simalungun di Gereja HKBP Godung Laguboti, Kabupaten Toba, awal pekan ini [foto].

Dalam pelantikan tersebut dikukuhkan Afriani Manalu sebagai Ketua GMKI Komisariat Toba dan Wanda Ambarita sebagai Sekretaris beserta jajaran pengurus lainnya yakni, Hilda Simanjuntak dan Liza Sihombing sebagai Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris bidang Organisasi dan Komunikasi [Orkom].

Selanjutnya Yanti Pakpahan dan Togi Siahaan sebagai Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian [PKK], Johanna Uliartha dan Puspa Tambunan sebagai Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris bidang Aksi dan Pelayanan [Akspel] beserta Elfrida Tobing sebagai Bendahara.

Dalam acara pelantikan tersebut juga dilaksanakan serahterima estafet kepemimpinan secara simbolis dari Eva Nababan dan Putri Tampubolon selaku Ketua dan Sekretaris Komisariat terdahulu kepada Afriani dan Wanda, Ketua dan Sekretaris Komisariat yang baru.

Ketua GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun May Luther D Sinaga menyampaikan GMKI Komisariat Toba yang dominan beranggotakan para mahasiswi Sekolah Tinggi Biblevrouw [STB] HKBP, diminta fokus untuk memperlebar sayap dan jangkauan GMKI khususnya di wilayah Kabupaten Toba yang terdapat beberapa kampus seperti STB, STD dan Stikes.

“Anggota komisariat Toba masih dominan dari STB, ini menjadi catatan supaya mereka bisa menjadi perpanjangan tangan kami untuk mengajak mahasiswa dari kampus lain untuk pengenalan akan Yesus Kristus melalui GMKI.” ujar Luther.

Luther juga mengingatkan agar Pengurus Komisariat yang baru berkoordinasi dengan pihak kampus agar segala program yang direncanakan mendapat dukungan dari kampus.

Sementara Ketua GMKI Komisariat Toba terpilih Afriani Manalu bersyukur atas kesempatan yang diberikan bagi mereka untuk mengemban tanggungjawab memimpin pergerakan Komisariat Toba sembari meminta dukungan dan soliditas dari anggota guna keberhasilan organisasi. * Itp-Api

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini