Ketua Partai Golkar Binjai ketika ziarah ke makam pahlawan

Binjai-Intipnews.com:Partai Golkar Binjai memperingati HUT ke 56 dengan syukuran dan pemotongan nasi tumpeng, memberi santunan kepada anak yatim dan sesepuh partai, di Kantor DPD Partai Golkar Kota Binjai, Jalan Chandra Kirana, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Selasa 20 Oktober 2020.

Pengurus partai Golkar beserta jajarannya juga berziarah ke makam Pahlawan Binjai di jalan Imam Bonjol sebagai pengormatan dan berdoa serta penaburan bunga.

Ketua DPD Partai Golkar Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra, ST, didampingi Sekretaris, Taufik Hidayah, SPd, berharap seluruh pengurus dan kader DPD Partai Golkar Kota Binjai tetap bersemangat hadir di tengah-tengah masyarakat dengan kontribusi nyata.

Ketua DPD Partai Golkar yang akrab disapa Haji Kires mengemukakan, kader Golkar harus memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai Golkar. “Jangan coba-coba pengurus baik kader untuk membelot. Jika kedapatan kita akan memberikan sanksi tegas. Sudah ada 3 orang yang kita dapatkan pengurus yang membelot,” katanya.

Dia mengajak, “Mari rapatkan barisan memenangkan Juliadi dan Amir Hamzah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2020-2024.

“Sementara calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3 H Juliadi, SPd.MM dan Drs H Amir Hamzah, MAP, beserta Ketua Tim Pemenangan Berjamaah, H Zainnudin Purba, SH, yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Binjai, minta seluruh kader Partai Golkar solid, dan dicintai banyak masyarakat khususnya di Kota Binjai.

Partai Golkar pada HUT ke 56 menyerahkan tali asih kepada 5 anak yatim di setiap kecamatan dengan total 25 anak yatim dan kepada 20 orang sesepuh Partai Golkar Kota Binjai.

  • Laporan Ibnu Abihi.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini