Binjai-Intipnews.com:Sekertaris Fraksi Golkar, Zainuddin Purba, menampung aspirasi rakyat. Terutama yang berkaitan dengan kehidupan rakyat kecil. Zainuddin Pura ketika melakukan reses, Senin 8 September 2020 di Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan [foto].

Dalam resesnya Zainuddin Purba menegaskan, aspirasi rakyat yang perlu diperjuangkan ke Provinsi Sumatera Utara [Provsu] akan diusahakan secara maksimal. Partai Golkar mendukung empat program unggulan pasangan calon Walikota dan calon wakil Walikota Juliadi – Amir yang ditawarkan kepada masyarakat kota Binjai.

Di antaranya, program kesehatan, pendidikan, lapangan kerja, peninjauan menyeluruh bagi penerima bantuan langsung pemerintah [BLT], serta program pembukaan rumah Alquran, bagi santri penghafal Alquran.

Ke empat program akan diwujudkan jika amanah masyarakat Kota Binjai diberikan kepada pasangan “Berjamaah” pada pemilihan kepala daerah [Pilkada] kota Binjai 9 Desember 2020. Reses anggota DPRD Provsu Zainuddin Purba dihadiri 200 orang terdiri kaum perempuan dan berbagai elemen masyarakat.

Tokoh masyarakat Binjai Selatan marga Surbakti menjelaskan, kota Binjai harus ada perubahan dan pemimpin mendatang harus memperhatikan wilayah Binjai Selatan.” Pemimpin sekarang ini sudah tidak peduli, lihat saja jalan Jamin Ginting, sudah lama hancur tetapi tak dipedulikan,” ujarnya.

* Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini