Gubernur DKI Anies Bawswedan dan Ketua PWI Pusat Atal Depari [baju putih baris depan] foto bersama

Jakarta-Intipnews.com:Dipastikan DKI menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional [HPN] 9 Februari Tahun 2021. Kepastian ini terjawab setelah pertemuan Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia [PWI Pusat] dipimpin Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari.

“Gubernur Anies Baswedan langsung menyetujui Jakarta menjadi tuan rumah HPN 2021. Bahkan Gubernur langsung mengusulkan Ancol sebagai lokasi HPN 2021,” ucap Atal Depari usai rapat bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota, Rabu [2/9].

Gubernur Anies Baswedan menyambut baik kepercayaan PWI kepada Pemerintah DKI menjadi tuan rumah HPN. “Gelaran HPN nanti akan disesuaikan dengan kondisi Pandemi Covid 19 dan sudah tentu akan menyesuaikan dengan protokol kesehatan,” tukas Gubernur Anies.

Sementara Auri Jaya yang kembali di percayakan sebagai Ketua Panitia HPN 2021 menyambut baik bersedianya DKI sebagai tuan rumah HPN 2021.

“Secepatnya kami akan melakukan rapat Panitia selanjutnya bekoordinasi dengan Tim Pemprov DKI untuk mempersiapkan acara ini secara baik,” terang Auri yang juga sukses sebagai Ketua Panitia HPN 9 Februari 2020. *Ril

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini