Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berfoto menerima kunjungan pengurus Serikat bersama SMSI Sumut di rumah dinas gubernur

Gubernur mengharapkan, pers tidak takut pada apapun dalam menjalankan peran dan fungsinya di masyarakat. Pers juga harus berpegang teguh pada kebenaran…

Medan-Intipnews.com:Serikat Media Siber Indonesia [SMSI] Sumatera Utara [Sumut] merupakan wadah media online penyambung aspirasi masyarakat kepada pemerintah maupun penyampai program pemerintah kepada masyarakat.

Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi mengemukakan hal itu saat menerima audiensi SMSI Sumut di Ruang Oval Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa 8 September 2020.

Pengurus SMSI Sumut yang merupakan konstituen Dewan Pers audiensi ke Gubsu dipimpin Ir Zulfikar Tanjung bersama Penasihat Rony Purba, Wakil Ketua Drs H Agus S Lubis, Sekretaris Erris J Napitupulu, Bendahara Irma Yuni dan fungsionaris lainnya Agus Utama, Diurnanta, Iwan Manalu dan Ayu Kusumaningtyas.

Karena itu, lanjut Gubsu pers diharapkan dapat memberikan masukan dan konsep pembangunan kepada pemerintah, khususnya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [Pemprov].

“Tolong berikan saya masukan untuk membangun rakyat ini lebih baik lagi. Berikan konsep yang bagus, kita akan ikuti,” ujarnya. Gubernur juga mengharapkan, pers tidak takut pada apapun dalam menjalankan peran dan fungsinya di masyarakat. Sejalan dengan itu pers juga harus berpegang teguh pada kebenaran.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini