Gubsu Edy Rahmayadi & Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani. Foto Istimewa

Antara Edy dan Bakhtiar Sibarani sempat saling adu argumen di media. Itu muncul setelah Edy menyebutkan Bakhtiar tidak sayang kepada masyarakatnya…

Medan-Intipnews.com:Dewan Pimpinan Wilayah [DPW] Nasdem Sumatera Utara [Sumut] menyatakan sudah tidak ada lagi masalah antara Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi dan Bupati Tapanuli Tengah [Tapteng] Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Nasdem Sumut berharap agar tidak ada pihak yang berupaya membenturkan [dibenturkan] kedua tokoh itu lagi. Hal itu dikatakan Ketua DPW Nasdem Sumut Iskandar ST kepada wartawan di Medan, Selasa 24 Desember 2019.

“Saya berharap dan mengimbau kepada semua pihak, agar tidak lagi memberikan statemen yang memperkeruh suasana,” ujarnya didampingi Sekretaris DPW Nasdem Sumut Syarwani, Bendahara, Iqbal P Simangunsong, Wakil Ketua Bidang Media dan Publikasi Publik Mita Triana.

Secara pribadi, terang Islandar, dirinya sudah berkomunikasi langsung dengan Gubernur Edy Rahmayadi maupun kepada Bakhtiar Sibarani pasca munculnya persoalan antara keduanya di media massa.

Bahkan dirinya berinisiatif mempertemukan keduanya untuk mengklarifikasi persoalan yang menurutnya muncul karena kesalahan komunikasi.

“Sejak minggu lalu saya berkomunikasi dengan mereka. Pak Edy sudah menyatakan tidak ada persoalan lagi. Begitu juga bang Bakhtiar sudah mengatakan hal yang sama,” paparnya.

Pernyataan Jadi Topik Utama di Media

Keduanya, tuturnya, juga sudah berkomunikasi dengan baik. “Sehingga saya pikir tidak perlu lagi saya pertemukan mereka,” imbuh Iskandar.

Seperti diketahui, sebelumnya antara Edy Rahmayadi dengan Bakhtiar Sibarani sempat saling adu argumen di media. Itu muncul setelah Edy menyebutkan Bakhtiar tidak sayang kepada masyarakatnya.

Pernyataan menjadi topik utama di sejumlah media massa. Hal itu juga memunculkan berbagai reaksi dari masyarakat. DPW Nasdem Sumut merupakan pendukung Edy Rahmayadi dan selaku partai politik tempat Bakhtiar Sibarani tercatat sebagai kader.

Iskandar pun terpanggil untuk menyelesaikan persoalan.”Syukurnya sekarang ternyata sudah selesai,” tandas Iskandar ST.

  • Laporan IWO Medan
  • Bagikan Berita Ini

#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini