Gubsu Edy Jenguk Bocah Asahan Penderita Tumor Ginjal

0
76
Gubsu Edy Rahmayadi mengelus kepala Akwi dengan kasih sayang,...

Medan-Intipnews.com:M Alwi Afrianto [5], bocah asal Asahan didiagnosa mengidap Tumor Wilms, yakni sejenis tumor ginjal yang menyebabkan pembengkakan pada perut Alwi secara tidak wajar.

Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi baru-baru ini menyempatkan diri menjenguk, Alwi di Rumah Sakit Adam Malik, Jalan Bunga Lau Medan. Sebelum scan dimulai, Edy menyapa Alwi terlebih dahulu sembari mengelus kepalanya dengan lembut. Alwi tampak malu-malu membalas kembali sapaan Gubernur.

“Gak takut kan? Harus berani biar cepat sembuh kamu,” ujar Edy Rahmayadi, yang juga didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumut Alwi Mujahit dan Direktur Umum dan Operasional Adam Malik Mardianto.

Kemudian, Edy menyapa orang tua Alwi yakni Irma Suryani [25] dan Suryanto [29]. Pasangan ini tinggal di Dusun I Jalan Denai, Kelurahan Bagan Asahan, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan. ” Jangan lupa berdoa untuk anak kita,” kata Edy, sembari memberikan tali asih.

Keduanya menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Gubernur atas kondisi Alwi. “Terima kasih banyak atas kepedulian Bapak, tolong dibantu Pak anak kami ini,” ucap Suryanto yang merupakan seorang nelayan. *Itp-03

  • Bagikan Berita Ini

#intipnews.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini