Gubsu Edy Rahmayadi menandatangani prasasti

Batu Bara-Intipnews.com:Wakil Bupati  [Wabup] Batu Bara, Oky Iqbal Frima SE bersama Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] H Edy Rahmayadi meresmikan Pondok Pesantren [Ponpes] Tahfiz Al Mumtaz di Desa Perkotaan Kecamatan Airputih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Jumat [24/07].

Oky mengatakan dalam situasi Covid 19 dan Batu Bara berada dalam zona merah, pimpinan Ponpes Tahfiz Al Mumtaz bersilaturahmi ke kediaman Gubsu untuk peresmian sekaligus penandatanganan gedung asrama ponpes di Batu Bara. ”Alhamdulillah semoga peresmian ini diselimuti berkahnya Allah Swt,“ ucap Oky

Lebih lanjut dikatakan Wabub, Pondok pesantren adalah tempat belajar yang paling tepat bagi anak-anak untuk membangun jati diri menjadi orang yang cerdas dan berakhlak. Di kesempatan itu, Gubsu Edy berharap agar ponpes menjadi pusat kegiatan umat Islam di Batu Bara, bisa mendidik generasi yang dekat dan cinta kepada Alquran.

”Saya berharap agar Ponpes ini dapat berkembang dan mampu melahirkan para penghafal Alquran,” imbuhnya. Selanjutnya Gubsu menandatangani prasasti.

* Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini