Tebingtinggi-Intipnews.com:Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi dan Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi memberi dukungan kepada 53 kafilah asal Sumut [foto], yang turut bertanding di Musabaqah Tilawatil Quran Nasional [MTQN] ke-28 tahun 2020 di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat [Sumbar].

Gubsu memberi semangat dan dukungan secara langsung kepada para kafilah, dengan datang langsung ke pemondokan kafilah Sumut di Hotel Ibis, Jalan Taman Siswa Kota Padang, Sabtu 14 November 2020.

Gubsu Edy Rahmayadi memberi masukan pada para kafilah Sumatera Utara [Sumut] agar tidak terlalu stres memikirkan pertandingan. Sebab bila sudah stres di awal akan membuat tidak percaya diri sehingga apa yang telah dipersiapkan menjadi buyar.

Persiapan MTQN ke 28 di Padang, Sumatera Barat. Foto Istimewa

Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan, MM juga meluangkan waktu untuk bertemu para Kafilah Sumut. Walikota mendoakan agar para kafilah dapat memberikan hasil yang terbaik untuk harumkan nama Sumut.

“Saya sangat apresiatif kepada kalian, saya naik mobil ke Padang ini, demi ingin bertemu kalian. Doa saya kepada kalian semua, semoga kalian bisa membuat harum nama Sumut. Kerjasama tim itu sangat diperlukan, dan yang paling penting dengarkan apa yang disampaikan oleh para pelatih,”ucap Walikota.

Ketua 2 LPTQ Sumut Palit Muda Harahap, berterima kasih atas perhatian Gubsu Edy, yang telah meluangkan waktu untuk melihat para perwakilan kafilah Sumut yang akan bertanding MTQN ke 28 di Kota Padang. “Besok anak anak kita ini sudah mulai tampil di 13 cabang perlombaan pak, mohon doa restu,” ujarnya. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini