- Gubsu Edy Rahmayadi saat melihat kesiapan Posko GTPP Covid 19 Deliserdang

Medan-Intipnews.com:Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi menyampaikan pesan moral dan motivasi kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan [GTPP] Covid 19 Kabupaten Deliserdang dan Kota Binjai untuk memperkuat upaya dan koordinasi pendisiplinan protokol kesehatan di masyarakat.

Selain itu, tim monitoring penegakan disiplin protokol kesehatan Medan-Binjai-Deliserdang [Mebidang], Sumatera Utara juga membagikan seribuan masker ke warga. “Nanti saya akan datang lagi ke sini, semoga kalian tetap berbuat yang terbaik. Sebab tanggung jawab posko itu berat,” ujar Gubsu,Rabu [19/8].

Terkait kondisi pandemi ini, Gubsu Edy mengingatkan Covid 19 harus dijadikan bagian dari hidup masyarakat. Untuk itu sangat penting mendisiplinkan diri menjalankan protokol kesehatan.

“Jadi jika ada peningkatan [jumlah] warga yang terpapar Covid 19, maka GTPP dilakukan evaluasi. Ada sanksi yang dibuat kepada warga yang tidak menaati protokol kesehatan. Mulai dari teguran lisan, tertulis, sanksi sosial dan mengenakan baju khusus di depan umum hingga denda,” sebut Edy.*Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini