Gudang Ikan Anyam di Batu Bara Ludes Terbakar

0
57

Batu Bara-Intipnews.com:Persis di depan kantor Polsek, gudang milik pengusaha ikan bernama Anyam di Jalan Panglima Muda Lingkungan 5, Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara ludes dilalap sijago merah Kamis 23 Januari 2020 sekira pukul 23.00 WIB.

Gudang terbuat dari papan dan beratapkan rumbia [nipah] membuat api cepat membesar dan menjalar melalap bagian gudang. Saat itu dikhawatirkan dapat merambah ke pemukiman warga, terpaksa salahsatu gudang lain dirubuhkan.

Di lokasi kejadian, Adrian [21] anak dari Anyam mengatakan api merebak cepat meludeskan gudang ayahnya. “Cepat sekali pak apinya, habis semua, ada seorang penjaga gudang namun entah ke mana perginya” katanya. Namun diketahui belakangan seorang penjaga gudang selamat dari kebakaran tersebut.

Dia juga menyebutkan dirinya sangat kecewa dengan keterlambatan mobil unit pemadam kebakaran [Damkar]. ” Saya kecewa, banyak juga warga mengatakan untuk apalagi datang Damkar itu, lebih baik pulang saja, api sudah padam,” ucapnya.

Warga lain Sahrijal mempertanyakan keberadaan damkar yang biasanya ada di kantor Camat Medang Deras. “Biasanya truk damkar ada di kantor Camat tapi sekarang tidak ada, kenapa ya,…” kata Sahrijal dengan nada bertanya.

Pada saat kejadian kebakaran, Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries dan agggota bersama Camat Medang Deras Syahrizal terlihat berbaur bersama warga untuk berusaha memadamkan api. *Itp-Tim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini