H Andi Suhaimi Serahkan Formulir Balon Bupati ke Golkar

0
69
H Andi Suhaimi Dalimunthe [tengah] diabadikan bersama pengurus Partai Golkar Labuhanbatu

Rantauprapat-Intipnews.com:H Andi Suhaimi Dalimunthe, yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Sumatera Utara menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon [balon] Bupati ke Kantor Partai Golkar Labuhanbatu diterima oleh panitia penjaringan balon Bupati Partai Golkar, Jumat 15  November 2019.

Kedatangan Andi Suhaimi ke kantor Golkar untuk menyerahkan formulir balon bupati di pilkada 2020 didampingi Hj Meika Riyanti Siregar Ketua DPRD Labuhanbatu, Hariyanto Ketua Fraksi Golkar dan para anggota DPRD lainya. Bupati diterima Panitia Seleksi Zufri SE, Muhamad Risfan SH dan unsur panitia lainya.

Usai menerima pendaftaran tersebut, salah seorang pengurus Partai Golkar Mhd Risfan, SH mengatakan kepada wartawan kunjungan  H Andi Suhaimi Dalimunthe, yang juga merupakan Bupati Labuhanbatu sekaligus Ketua Golkar Kabupaten Labuhanbatu untuk menyerahkan formulir Pendaftaran Balon Bupati.

“Benar Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan balon Bupati. Kami segenaf pengurus partai Golkar dan Panitia Penjaringan siap menerima siapa saja balon Bupati,” tutur Risfan SH.

Dengan mendaftarnya Ketua Partai Golkar Andi Suhaimi, berarti Partai Golkar mempunyai calon bupati di Pilkada mendatang. Harapan kami dari Partai Golkar siapapun nanti yang terpilih menjadi balon bupati dari partai Golkar untuk maju menjadi calon bupati, Partai Golkar tetap konsisten,” ucap M Riswan pada awak media. *Itp-05

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini