Binjai-Intipnews.com:H Juliadi, SPd, MM dipercaya menjadi kordinator BKPRMI Sumut Peduli yang membawahi empat daerah yaitu Binjai, Sergai, Labuhanbatu dan Labuhanbatu [Labura].

Calon Wali Kota Binjai H Juliadi ini menyerahkan mobil [foto] kepada DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia [BKPRMI] Kota Binjai, serta menyerahkan peralatan lainnya. Yakni 300 handsanitizer, 50 kotak pembersih lantai, 300 masker, 500 alat pelindung wajah, serta 100 kain pel, yang nantinya akan dibagikan di masjid dan mushala Kota Binjai.

Sekaligus Juliadi meresmikan Rumah Pemenangan Juliadi – Amir, di Jalan Dahlia, Lingkungan 3 Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Minggu 18 Oktober 2020 Sore.

H Juliadi yang juga wakil ketua BKPRMI Provinsi Sumatera Utara [Provsu] menerima tugas itu dengan ikhlas. “Saya sudah siap untuk menunaikan tugas dan meningkatkan peran BKPRMI di Provsu,” ungkapnya.

Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut, Zulchairi Pahlawan SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader remaja masjid. “H Juliadi merupakan Keluarga besar BKPRMI. Untuk itu, kita harus berjuang memenangkan dan mengantarkannya sebagai Walikota Binjai,” ujarnya.

Ketua Dewan Mesjid Indonesia [DMI] Sumut, Irhamuddin Siregar, menyatakan dukungannya kepada H Juliadi – Drs Amir Hamzah, maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Binjai tahun 2020. “Niat kita Lillahitaala memenangkan H Juliadi,” tukasnya.

  • Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini