Hendak Pulang, Nelayan Nias Utara Hilang di Hantam Ombak

0
10

Nias BaratIntipnews.com:Ketika mau pulang ke rumah bersama tiga rekannya, Ama Ari Hia warga Desa Humene Sihene Asi, Kecamatan Tugala Oyo, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, hilang dihantam ombak di perairan Desa Lasara Baene, Kabupaten Nias Utara, Selasa 30 Maret 2021 sekitra pukul 17.40 WIB.

“Kapal yang ditumpangi korban bersama tiga rekannya terbalik dihantam ombak ketika hendak kembali ke desa Humene Sihene Asi, sekitar pukul 13.30 WIB,” ucap Kepala Kantor Sar Nias M Agus Wibiso melalui Humas Basarnas Nias Asanimu Waruwu, Selasa [foto].

Namun ketiga rekan korban selamat, dan tinggal korban yang hingga kini belum ditemukan, dan masih dalam pencarian karena kapal mereka terbalik di perairan Desa Lasara Baene, Kabupaten Nias Utara.

Dari Asanimu Waruwu diketahui korban bersama tiga rekannya berangkat memancing ke perairan Desa Lasara Baene, Kabupaten Nias Barat, Selasa 30 Maret 2021 sekitar pukul 07.10 WIB. Pada perjalanan, kapal yang membawa korban dan 3 rekannya dihantam ombak dan, sehingga keempatnya tercebur ke laut.

  • Laporan Adek Aulia