Hilang di Sungai Gomo Nias Belum Ditemukan

0
96
Petugas Sar bersama TNI dan masyarakat smenyusuri tempat-tempat di mana korban hanyut,...

Nias Selatan-Intipnews.com:Hilang terseret arus sungai gomo sejak Selasa 28 Januari 2020, Misa,ami Giawa [40] wanita asal Desa Balohili, Kecamatan Boronadu, Kabupaten Nias Selatan [Nisel], Sumatera Utara belum ditemukan.

“Dari hasil evaluasi dengan potensi Sar dan Ops Sar, karena hingga hari ini belum ditemukan, pencarian korban kita lanjutkan dengan pemantauan,” ungkap Kasi Oprasi Sar Nias Benteng Telaumbanua, Senin 3 Februari 2020.

Benteng mengatakan, jika ada tanda-tanda atau informasi korban telah ditemukan, maka tim Sar Nias akan segera melakukan evakuasi terhadap korban. Informasi sebelumnya diketahu, Sar Nias menerima informasi orang hanyut di sungai gomo, Kabupaten Nias Selatan dari kepala desa korban Ama Nitra.

Korban sebelum hilang pamit untuk pergi ke kebun dan harus menyeberangi sungai gomo, tetapi korban hingga malam tak kunjung pulang ke rumah. Sehingga kepala desa bersama warga melalukan pencarian terhadap korban, dan hanya menemukan kain penutup kepala milik korban ditepi sungai gomo.

Kemudian kepala desa melaporkan hal tersebut ke kantor Sar Nias, sehingga personil Sar Nias langsung turun ke lokasi melakukan pencarian terhadap korban. Pada pencarian korban, tim Sar Nias menurunkan alutista 1 unit mobil rescue D-Max, 1 unit LCR, 1 Set peralatan water rescue, 2 unit HT, 2 buah kantong mayat dan 1 unit GPS.

  • Laporan Irwanto Hulu

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini