Himmah Medan ke Ketua DPRD

0
45
Cabang Himmah Kota Medan berfoto bersama Ketua DPRD Medan Hasyim [tengah]

Medan-Intipnews.com:Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, di ruang kerjanya menerima Audensi Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Alwasliyah [Himmah] Kota Medan terkait Pembentukan Kader Menengah [PKM] di 16 cabang Sumatera Utara [Sumut], Kamis 26 Desember 2019

Ketua Pimpinan Cabang Himmah Medan Fauzi Munte Kota Medan mengatakan, kegiatan pengkaderan sekala nasional ini dilaksanakan Jumat 27 Desember- hingga 30 Desember 2019 di Balai Diklat Pertanian Sumut.

Kegiatan ini, lanjut Fauzi, menjaring pimpinan yang intelektual dari kalangan mahasiswa Islam untuk masa yang akan datang. “Sudah hampir 5 tahun kegiatan pengkaderan seperti ini fakum. Untuk itu besar harapan kami pimpinan DPRD Medan mau membantu suksesnya acara in,” jelas Fauzi lagi.

Mendengar rencana ini, Hasyim berharap, agar para peserta kegiatan bisa kompak dan bersinergi dengan semua stekeholder. Sebab, kegiatan ini sangat positif untuk menciptakan generasi milenial yang cinta tanah air.

“Dan jangan mudah terprovokasi dengan berita miring yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan sampai  memunculkan paham radikalisme yang marak saat ini. Sampaikan bahaya radikalisme ke sesama mahasiswa,” jelas ketua DPRD Medan Hasyim.

Selaku pimpinan DPRD Medan, pihaknya  mensuport kegiatan ini. Melalui pengkaderan ini dapat mengajak para mahasiswa terhindar dari bahaya narkoba,” ucapnya. *Itp-03

  • Bagikan Berita Ini

#intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini