Hj Nurul Akhyar: Kaum Ibu Dukung Majunya Peradaban Kota

0
35

Medan-Intipnews.com:“Kaum ibu memiliki peran strategis dalam mendukung majunya peradaban kota. Namun, kontribusi yang dilakukan dengan tidak meninggalkan kodrat sebagai seorang wanita dan ibu dalam keluarga. Sebab, kita juga memiliki tanggungjawab mendidik generasi penerus menjadi insan yang berakhlakul karimah,” ungkap Ny Hj Nurul.

Hal itu disebutkan Plt Ketua TP PKK Kota Medan Ny Hj Nurul Khairani Akhyar di sela-sela pelantikan pengurus organisasi yang diperuntukkan bagi kaum ibu dilantik di Kantor Gubernur Sabtu 8 Februari 2020.

Sejumlah15 Pengurus Cabang Forum Silaturahmi Ummi Muslimah Indonesia [PC Fahmi Ummi] Kota Medan periode 2020-2025 yang dilantik, total pengurus yang dilantik tersebut yakni 525 orang.

Prosesi pelantikan turut disaksikan Plt Walikota Medan diwakili Kabag Agama Setdako Medan Adlan [foto]. 15 PC Fahmi Ummi yang dilantik merupakan PC tingkat kecamatan yaitu dari Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Barat, Medan Timur, Medan Denai dan Medan Tembung.

Kecamatan Medan Polonia, Medan Area, Medan Petisah, Medan Selayang lalu Medan Amplas. Selanjutnya, Kecamatan Medan Sunggal, Medan Helvetia, Medan Deli, Medan Marelan serta Medan Labuhan.

Adlan membacakan sambutan Plt Walikota Medan, mengatakan agar Fahmi Ummi menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kaum ibu sehingga dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi siapa saja lewat inovasi dan kreativitas yang dimiliki. *Itp-03

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini