Bupati Asahan H Surya mendapat suapan pertama pemotongan tumpeng

Asahan-Intipnews.com:Hj Titiek Sugiharti Surya terpilih sebagai Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan, Sumatera Utara periode 2020-2024 dan dilantik langsung oleh Ketua DPW Wanita Pujakesuma Hj Khairiyah Sujono. Pelantikan dihadiri Bupati Asahan H Surya, Sabtu 12 September 2020.

Ketua DPW Wanita putra Jawa kelahiran Sumatera [Pujakesuma] mengatakan organisasi ini merupakan bagian dari paguyuban keluarga besar Pujakesuma yang bersifat sosial, budaya serta kemasyarakatan dengan motto rukun, raket, regeng, dan rumekso.

“Motto ini sudah tidak asing bagi masyarakat Jawa di Sumatera Utara. Karena itu, saya berharap kepengurusan yang baru dilantik dapat mengembangkan organisasi Wanita Pujakesuma di Kabupaten Asahan sesuai dengan motto yang kita miliki,” ujar Hj Khairiyah Sujono.

Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto menyampaikan kepada pengurus DPD Wanita Pujakesuma agar dapat bersinergi dengan seluruh organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Asahan.

Sementara Bupati Asahan H Surya, B.Sc mengu capkan selamat dan apresiasi kepada pengurus DPW Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan yang baru dilantik. “Selanjutnya agar kepengurusan yang baru dilantik dapat segera menyusun program untuk kemajuan organisasi ke depan,” ungkap bupati.

Kegiatan di Joglo Pujakesuma Kisaran diwarnai pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara bersama Ketua DPW Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan didampingi Bupati Asahan. Dilanjutkan makan bersama.

Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini