RB tersangka penyiram air keras Novel Baswedan

Medan-Intipnews.com:Ketua Badan Kordinasi Himpunan Mahasiswa Islam [Badko HMI] Sumatera Utara [Sumut], M Alwi Hasbi Silalahi Mengapresiasi keberhasilan Polri yang telah mengungkap pelaku penyiraman air keras kepada mantan penyidik KPK yaitu Novel Baswedan.

M Alwi Hasbi Silalahi mengatakan, terungkapnya pelaku adalah merupakan titik terang bagi masyarakat yang selama ini berspekulasi kinerja polri stagnan dan tidak mampunya mengungkap suatu perkara, Sabtu 28 Desember 2019.

“Keberhasilan Bareskrim polri patut kita puji, bukannya tidak mampu melainkan ini adalah kasus yang harus serba hati-hati dan Kasus ini akhirnya tercerahkan oleh bareskrim polri yang baru,” tuturnya.

Selanjutnya, Ia juga menyeruhkan publik layak mengapresiasi kinerja Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo karena meskipun baru saja menjabat beliau sudah mampu menjawab kegelisahan publik bertahun-tahun lamanya.

“Bagi saya kinerja kepolisian sangat profesional dan Publik layak memberi apresiasi terhadap Kepolisian,” katanya. Lebih lanjut, Alwi berharap pengungkapan kasus Novel dilakukan secara transparan.

Sebab, kata Alwi, kasus Novel sudah menjadi perhatian publik sejak terjadi pada 11 April 2017. “Kita lihat nanti di dalam prosesnya kita berharap ada transparansi. Masyarakat akan semakin percaya terhadap kinerja keplisian yang saya fikir sangat profesional,” tuturnya.

Terpisah, dari informasi yang dihimpun Polri telah mengamankan pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan.
Menurut Kepala Bareskrim Polri, pelaku ditangkap oleh polisi pada Kamis [26/12/2019] malam. Pelaku disebutkan merupakan anggota Polri aktif, berinisal RM dan RB. *Itp-03

  • Bagikan Berita Ini
    #intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini