HUT Bhayangkara, Polres Tebingtinggi Vaksinasi Massal

4
HUT Bhayangkara ke-75
HUT Bhayangkara ke-75, Polres Tebingtinggi vaksinasi massal

TebingtinggiIntipnews.com:HUT Bhayangkara ke-75, Polres Tebingtinggi bersama Pemko Tebingtinggi menggelar vaksinasi massal di GOR Asber Nasution Kota Tebingtinggi Sabtu 26 Juni 2021.

Kegiatan ini sejalan dengan arahan Presiden Jokowi untuk melakukan percepatan vaksinasi guna memutus penyebaran Covid 19 ini. Hal ini dikatakan Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, saat melakukan peninjauan vaksinasi ke-2 untuk Lansia di GOR Asber Nasution, Kamis [24/6/21].

HUT Bhayangkara, Polres Tebingtinggi vaksinasi massal yang dilaksanakan Sabtu 26 Juni 2021 menargetkan 2.000 peserta disunttik vaksin. Persyaratan untuk mendapatkan vaksinasi ini juga cukup mudah, hanya mendaftarkan diri ke kelurahan atau kecamatan.

“Menyambut HUT Bhayangkara serentak seluruh Polda dan Polres mengadakan vaksinasi massal. Target kita untuk tanggal 26 Juni nanti 2.000 orang terdiri masyarakat umum, Lansia, pelayanan kesehatan, purnawirawan Polri, Warakawuri Polri, anggota Polri dan Bhayangkari,” jelas Kapolres.

Bertemu Menteri Ceko

Syaratnya, tambahnya, silakan mendaftarkan diri ke kepala lingkungan setempat di masing-masing kelurahan. Pendaftaran ini sudah berjalan, jadi silakan mendaftar sampai tanggal 25 Juni 2021. Untuk persiapan vaksinasi massal ini Kapolres Tebingtinggi memastikan akan dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan [Prokes] dan diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi mengikuti vaksinasi massal ini.

“Kita pastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan Prokes, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, itulah yang harus dilaksanakan nanti pada saat vaksinasi massal nanti Sabtu 2 Juni 2021,” ucap Agus Sugiyarso.

Harapan kami, lanjut Agus, agar masyarakat lebih peduli dengan vaksinasi untuk peningkatan imun dan kekebalan tubuh guna mengurangi risiko terinfeksi Covid 19. “Untuk itu mari kita sosialisasikan ke seluruh warga dan masyarakat Kota Tebingtinggi agar mengikuti vaksinasi ini,” tutup Kapolres.

Itp-04