Bupati Serdangbedagai H Soekirman memotong tumpeng di HUT Korpri

Sergai-Intipnews.com:Hari Ulang Tahun [HUT] Korpri ke-48 diperingati di Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara di halaman kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Jumat 29 November 2019.

Bupati Sergai H Soekirman, membacakan sambutan tertulis Presiden RI, Ir H Joko Widodo, menyampaikan salam sekaligus apresiasi khusus pada anggota Korpri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah terisolir.

Reformasi ini menuntut abdi negara meninggalkan pola pikir lama, kerja linear dan kerja hanya sekadar rutinitas. “Birokrasi harus berubah,” lanjut Presiden, “Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja cepat dan beradaptasi dengan perubahan.

Presiden juga mengingatkan agar kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas dikurangi, dan lebih meningkatkan produktivitas serta berorientasi pada hasil. “Kita harus ingat bahwa negara kita adalah negara besar yang harus kita jaga dan rawat bersama-sama.

Di momen HUT Korpri dilakukan penyerahan hadiah bagi pemenang perlombaan Porkab Korpri tahun 2019. Dalam perlombaan yang mempertandingkan beberapa cabang olahraga dan kegiatan ke-Korprian. Dinas Pertanian juara umum.

  • Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini