Kegiatan donor darah HUT Korpri

Asahan-Intipnews.com:Memperingati Hari Ulang Tahun [HUT] ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia [Korpri] November 2020, Korpri Kabupaten Asahan, Sumatera Utara menggelar kegiatan Gowes dan Donor Darah.

Kegiatan Gowes lebih kurang 490 km dengan rute Kisaran-Tebingtinggi-Medan-Brastagi-Merak-Siantrar dan kembali lagi di Kisaran. Dilaksanakan selama 4 hari perjalanan dari tanggal 26-29 November 2020. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan donor darah 92 orang anggota Korpri Kabupaten Asahan.

Demikian disampaikan Ketua DPK Korpri Asahan M. Azmy Ismail, S saat memberikan sambutannya pada kegiatan donor darah di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis 26 November 2020.

Korpri, katanya, juga sudah menuju profesionalisme dengan membuat aplikasi e-Korpri dan seluruh kegiatan DPK korupsi dapat dilihat melalui website Korpri www.Korpri-Asahan.id. Puncak peringatan HUT ke 49 Korpri dilaksanakan upacara di halaman Kantor Bupati Asahan 30 November 2020.

Di kesempatan yang sama Pjs Bupati Asahan diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution, menyampaikan agar mempedomani Panca Prasetya Korpri. Dia juga berpesan agar mewujudkan Korpri yang profesional disiplin bebas kolusi, korupsi dan nepotisme. * Itp-04


TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini