Sergai-Intipnews.com:Peringatan Hari Ulang Tahun [HUT] RI ke-75 diperingati di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara, di Seirampah, Senin 17 Agustus 2020). Pada saat yang sama Pemkab Sergai menerima penghargaan dari BPS RI.

Bupati Sergai Ir H Soekirman yang didampingi Wabup H Darma Wijaya [foto], usai peringatan HUT RI, mengapresiasi jajaran Pemkab beserta seluruh masyarakat Sergai yang telah bekerjasama sangat baik sehingga kita menerima penghargaan dari BPS RI.

Penilaian itu sebagai kabupaten dengan capaian respon rate yang melebihi target dalam pelaksanaan Sensus Penduduk [SP] online tahun 2020.

Di kesempatan yang sama, Kepala BPS Sergai Herman, SE, M.Si menyampaikan Gubsu dan Kepala BPS Provsu menyampaikan penghargaan kepada Pemkab Sergai atas dukungan yang sangat baik dalam pelaksanaan SP Online 2020.

“Hari ini BPS Sergai juga menyerahkan penghargaan kepada Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan serta Dinas Pertanian atas partisipasi dan dukungan yang sangat baik dalam pelaksanaan SP Online Tahun 2020,” ungkapnya

Selain itu, katanya, BPS Sergai memberikan penghargaan kepada Camat dalam kategori capaian penduduk respon rate tertinggi kepada Kecamatan Dolok Masihul, Kecamatan Perbaungan, dan Kecamatan Sei Rampah.

Sedangkan dalam kategori kecamatan dengan capaian respon rate yang melebihi target, penghargaan diberikan kepada Kecamatan Silinda, Kecamatan Kotarih, Kecamatan Bintang Bayu, Kecamatan Serbajadi, Kecamatan Sipispis, Kecamatan Pegajahan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Sei Bamban.

* Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini