IDI Asahan Dilantik, Bupati: Tidak Terlibat Politik dan Amoral…

0
70

Asahan-Intipnews.com:Ikatan Dokter Indonesia [IDI] Cabang Asahan, agar mengutamakan pelayanan masyarakat dari pada kepentingan pribadi. Kami mengingatkan ke seluruh pengurus IDI agar tidak terlibat dalam praktik politik, kriminalitas, intimidasi serta perbuatan amoral.

Hal itu diungkapkan Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat John Hardi Nasution pada acara pelantikan Ketua IDI Cabang Asahan periode 2019-2022 terpilih, dr H Indra Noor Nasution, di Aula Hotel Marina Kisaran, Kamis 5 Maret 2020 [foto].

Pelantikan dlakukan Ketua IDI Wilayah Sumatera Utara dr Edy Ardiansyah, SpOG [K], yang dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Pengurus IDI Cabang Asahan dan tamu undangan lainnya.

“Kepada pengurus IDI yang baru agar bekerja dengan dedikasi tinggi dan sikap profesional. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat di Kabupaten Asahan yang kita cintai ini, “ ujar Bupati Asahan H Surya melalui John Hardi.

Ketua IDI Cabang Asahan dr H Indra Noor Nasution menyebutkan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan tugas yang diberikan kepadanya. “Memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sesuai dengan janji dan sumpah kami sebagai dokter,” tukasnya.

Di pelantikan yang dihadiri 120 orang tersebut, dihadirkan narasumber Prof dr Munar Lubis, Sp A [K] dan dr Heri Hendri, Sp.PD untuk  memberikan materi kepada pengurus IDI Cabang Asahan yang bertujuan untuk mengupgrade [meningkatkan] ilmu kedokteran yang dimiliki.

* Laporan Dolly Simbolon