Ini Cerita Ibu dan Anak, Tewas Mengenaskan di Aceh Timur

0
147
Ilustrasi. Istimewa

Aceh Timur-Intipnews.com:“Jenazah kedua korban, Siti Fatimah [56] dan anaknya Nadatuk Afra [15], pelajar di SMKN 1 Simpang Jernih, dan masih menetap bersama ibunya, ditemukan Senin 15 Februari 2021, setelah pintu rumah didobrak,” ungkap Plt Kapolsek Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur.

Ibu dan anak tersebut ditemukan tewas di bawah kolong tempat tidur. Ceceran darah terdapat di pintu kamar depan. Penemuan mayat ibu dan anak itu bermula saat seorang warga, M Nasir [39] diminta tolong untuk mengecek ke rumah korban.

Menantu korban, Fatimah mengaku mertuanya sudah tiga hari tidak terlihat di luar rumah. Nasir lalu menghubungi keluarga korban di Aceh Tamiang dan pihak keluarga mengaku korban tidak ada di sana. Nasir kemudian mendatangi rumah korban.

“Menantu korban saat itu juga menyebutkan di teras rumah korban banyak sekali lalat. Ketika saksi tiba di lokasi, juga tercium bau busuk,” jelas Rudiono. Setelah mendapat izin dari anak korban, Nasir bersama warga lain mendobrak pintu rumah korban.