Ini Dia, Tapsel Luncurkan Kejari KEREN…

0
23

TapselIntipnews.com:Kejaksaan Negeri [Kejari] Tapanuli Selatan [Tapsel], Sumatera Utara meluncurkan jargon pelayanan Kejari Tapsel kerja, efektif, ramah, efisien, nyata [KEREN]. Ditandai penandatanganan komitmen bersama, oleh Kajari dan seluruh staf pegawai Kejari Tapsel, Senin 5 April 2021 [foto].

Bersamaan Kejari mendeklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi [WBK] dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani [WBBM] Tahun 2021 di Aula Kejari Tapsel. Apel deklarasi dihadiri Kajari Tapsel, Ardian, para pejabat eselon 4 dan eselon 5 di lingkungan Kejari Tapsel.

Kegiatan berlangsung dalam rangkaian apel dan deklarasi bersama pembangunan zona integritas menuju BK dan WBMM yang dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara [Kejatisu], dan diikuti secara virtual oleh seluruh Kejari dan cabang Kejari se-Sumut.

Ardian mengatakan zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBMM. Melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Pencanangan ini juga merupakan salah satu syarat dari penilaian mandiri reformasi birokrasi yang diamanatkan oleh Kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi,” ujarnya.

  • Laporan Hadiansyah Panjaitan