Inovasi Sekretariat DPRD Medan Dilaunching

6
Inovasi Sekretariat DPRD
Inovasi Sekretariat DPRD Medan dilaunching. Erisda Nutasoid

MedanIntipnews.com:Inovasi Sekretariat DPRD Medan dilaunching. Plt Sekretaris DPRD Kota Medan Erisda Hutasoit menyatakan, launching Inovasi Sekretariat DPRD ini sebagai sarana untuk membentuk komitmen dalam melaksanakan inovasi yang sudah digagas dan dirancang.

Sekretariat DPRD Kota Medan melaunching inovasi baru untuk mempermudah stakeholder melakukan akses layanan fasilitas. Launching pada Paripurna HUT Kota Medan ke 431 di Gedung DPRD Medan, Rabu [30/6/21].

Inovasi Sekretariat DPRD Medan dilaunching, “Komitmen ini kami tuangkan dalam kontrak kerja pelaksanaan inovasi yang nantinya ditandatangani bersama antara pelaksana inovasi dan diketahui Walikota Medan serta disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Medan,” kata Erisda menyampaikan laporannya dalam sidang paripurna DPRD Medan.

Launching inovasi ini, tukasnya, bertujuan untuk memudahkan stakeholder Sekretariat DPRD Kota Medan dalam hal ini, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Medan untuk mengakses layanan fasilitasi kesekretariatan. Selain itu untuk meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan dan meningkatkan rasa kepedulian dan cinta terhadap organisasi.

Bertemu Menteri Ceko

“Gagasan inovasi Sekretariat DPRD Kota Medan berproses selama lebih kurang satu tahun, diawali dari survey kepuasan atas layanan Seketariat Tahun 2019,” ungkapnya. Disebutkannya, tahun ini Sekretariat DPRD Kota Medan telah menghasilkan 24 ide dan gagasan inovasi yang tersebar di seluruh unit kerja di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan.

Di momen yang sama, Walikota Medan Bobby Nasution menyampaikan apresiasi atas dilaunchingnya inovasi Sekterariat DPRD Kota Medan. ”Di hari Ulang Tahun Kota Medan ke 431 ini, launching inovasi Sekretariat DPRD Kota Medan menjadi awal pelaksanaan inovasi sekaligus sebagai tindaklanjut dari kegiatan akselerasi pelayanan yang diinisiasi oleh Sekretariat DPRD Kota Medan. Apresiasi saya kepada Sekretariat DPRD Kota Medan yang telah melaunching inovasi 24 ide dan gagasan,” ujar Bobby.

Dia juga mengingatkan agar Sekretariat DPRD Medan mengkelola dengan baik inovasi yang sudah berjalan dan didokumentasikan. “Apabila ada tamu yang berkunjung atau benchmark dari daerah lain, dapat kita presentasikan, agar bisa dilakukan replika oleh daerah tersebut.

Itp-04