Irsan Efendi Nasution [tengah] saat menerima pataka Golkar di tengah prosesi pelantikan. Foto Istimewa

Sidimpuan-Intipnews.com:Mari kita berkomitmen bekerja sekuat tenaga menjaga kepengurusan agar bisa menjalankan seluruh tugas-tugas partai Golkar. Sehingga Golkar bisa memenangkan setiap agenda politik di masa datang,” kata Irsan Efendi Nasution yang juga Walikota Padangsidimpuan.

Irsan mengungkapkan hal itu setelah terpilih memimpin lagi Partai Golkar Kota Padangsidimpuan untuk periode yang ketiga kalinya melalui musyawarah daerah [musda] ke-5 DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan periode 2020-2025, di Aula emerald hall hotel Mega Permata Padangsidimpuan, baru-baru ini.

Hasil musyawarah daerah [musda] ke-5 DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan periode 2020-2025, Irsan Efendi Nasution memimpin lagi Partai Golkar Kota Padangsidimpuan untuk periode yang ketiga kalinya.

Irsan Efendi terpilih secara aklamasi, yang kemudian dilantik bersama pengurus 2020-2025 lainnya oleh Plt Ketua DPD PG Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung diwakili Ketua Koordinator Bidang Kepartaian Sangkot Sirait melantik penguruma pengurus DPD Golkar periode 2020-2025 lainnya.

Pengurus yang dilantik, Ketua Irsan Efendi Nasution, Sekretaris Siwan Siswanto, Bendahara Halwan Syarif Siregar, dilengkapi para Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, Ketua Bagian dam lainnya.

Sangkot Sirait meminta kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar lebih mengutamakan konsolidasi hingga ke tingkat kelurahan dan desa. Saat ini DPP Partai Golkar telah mencanangkan Three Sucses untuk dicapai pengurus dan kader se Indonesia. Yakni sukses di Pilkada serentak 9 Desember 2020, sukses di Pemilu Legislatif 2024 dan sukses di Pemilu Presiden 2024.

Di momen yang sama Irsan Efensi menyebut, ini bukanlah amanah yang ringan. Karena itu diajaknya semua pengurus untuk bekerja keras mejadikan Golkar semakin baik, maju dan jaya. *Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini