Istri ’Licik’ Bunuh Suami untuk Menikah Lagi

0
313
Sebuah kenangan, ZH mesra dengan suaminya beberapa waktu sebelum terjadi pembunuhan. Foto Istimewa

“Tersangka ZH benar-benar tidak setia terhadap suaminya, dan cukup licik. ZH ikut membantu dua orang menghilangkan nyawa Hakim Jamaluddin,…”

CATATAN SOFAR PANJAITAN 

Medan-Intipnews.com:Kematian Hakim Pengadilan Negeri [PN] Medan Jmalauddin yang diotaki istri mudanya ZH meninggalkan kisah  asmara istrinya. ZH kemarin saat rekonstruksi mengungkap kisah menyakitkan suaminya yang suka selingkuh.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Selasa 14 Januari 2020, istri Hakim PN Medan Jamaluddin, ZH [41] ini malah mengaku berencana menikah dengan JP [42], eksekutor [yang menghabisi nyawa] suaminya sendiri.

Jadi ZH dan JP tidak iseng menjalin asmara selama ini, tetapi diketahui keduanya berencana segera menikah. Cerita itu terungkap saat berlangsung rekonstruksi di Kafe Town Jalan Ngumban Surbakti, Kota Medan, Senin [13/1].

ZH dihadirkan bersama JP yang memperagakan perencanaan pembunuhan terhadap hakim Jamaluddin. Bermula ZH mengungkap soal kelakuan suaminya yang suka main perempuan. Suaminya suka marah-marah ke orangtua ZH, namun ZH mengatakan dia tak ingin bercerai, lebih baik dibunuh saja suaminya.

ZH serius membunuh suaminya dan segera menikah dengan JP. Di tengah suasana itu kekasih ZH, JP mengaku sempat mengatakan, kenapa harus dibunuh mengapa tidak ke pengadilan, bercerai saja.

Dalam rekonstruksi itu diketahui ZH mengatakan, kalau sampai ke pengadilan dirinya malu, lebih bagus matikan saja. Kalau tidak suaminya yang mati, “Saya saja  yang mati,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini