Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung. Foto Istimewa

Dilanjutkan Pleno ke-2 pengurus SMSI Sumut dengan agenda Rakernas 1 di Jakarta 9 September 2020. Juga rapat Pleno 1 Siberindo.co Sumut yang bagian dari Jaringan Siberindo.co nasional, muatannya dari Aceh hingga Papua…

Medan-Intipnews.com:Pengurus Serikat Media Siber Indonesia [SMSI] Sumatera Utara [Sumut] bersama para pengelola media siber anggota jaringan Siberindo.co melaksanakan syukuran, setelah ditetapkannya organisasi pemilik media siber ini menjadi konstituen Dewan Pers.

Syukuran berlangsung di Sekretariat SMSI Sumut Jalan Denai 221 B Medan, Selasa 28 Juli 2020 tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng kiriman Tambang Emas Martabe,  oleh Ketua SMSI Sumut Ir Zulfikar Tanjung.

Didampingi Wakil Ketua Chairum Lubis SH dan Drs H Agus S Lubis beserta segenap pengurus lainnya, Zulfikar menyuapkan nasi tumpeng kepada Koordinator Pengembangan Usaha Siberindo.co Sumut Rony Purba yang juga Dirut Top Metro News.

Sejumlah pemilik media siber Sumut dalam jaringan Siberindo.co antara lain Irwansyah SH, Rianto Aghly SH [Antogenk], Ngatirin, Diurnanta, Riana SH MH Medan Bisnis dan lainnya memberi aplus atas perolehan status SMSI ini.

Acara yang penuh kekeluargaan dan rasa syukur ini berlangsung cukup akrab, saling tukar informasi dan berdiskusi, yang diakhiri dengan makan siang bersama.

Sebelumnya juga dilaksanakan Rapat Pleno ke-2 Tahun 2020 Pengurus SMSI Sumut dengan beberapa agenda strategis di antaranya persiapan Sumut untuk Rapat Kerja Nasional [Rakernas] I Tahun 2020 yang diagendakan di Jakarta 9 September 2020.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini