Anggota DPRD Medan,Antonius Tumanggor [tengah] saat menyaksikan pengaspalan jalan bersama warga

Medan-Intipnews.com:Dinas PU Kota Medan melakukan pengaspalan jalan Gang Masjid Ujung, Medan Helvetia depan Gereja Stasi Santa Ratu Risario, Kamis 1 Oktober 2020, sebagai tindak lanjut permintaan masyarakat.

Pengaspalan disaksikan langsung anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor, yang sebelumnya [Agustus] saat reses menerima aspirasi masyarakat terkait jalan tersebut sudah layak diaspal.

Menurut Antonius kepada wartawan, pengaspalan ini sebenarnya sudah lama diinginkan masyarakat, dengan kondisi jalan sepanjang152 meter becek, berlumpur dan berlubang-lubang karena tidak pernah tersentuh aspal.

Setelah diaspalnya jalan ini, Ketua Dewan Pastoral Stasi Santa Maria Ratu Rosario Cinta Damai, Besly Silaen bersama Darwin Manalu sebagai Ketua Dewan Paroki Santo Padre Pio Helvetia, mengucapkan terimakasih atas upaya anggota DPRD Medan dapil 1 Antonius Tumanggor dan Dinas PU Kota Medan.

F Sibuea yang sudah 30 tahun tinggal di jalan Gang Masjid sangat senang dengan kondisi jalan yang sekarang mulus setelah diaspal. “Selamat tinggal lumpur dan becek-becek,” ungkap warga. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini