Batubara-Intipnews.com:Pemkab Batubara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat [PU PR] Batu Bara menurunkan alat berat dan material untuk memperbaiki jalan yang rusak di Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Senin 14 September 2020 [foto].

Diturunkannya alat berat dan material untuk memperbaiki jalan yang rusak, membuat hati masyarakat setempat juga pengguna jalan merasa senang. “Kami bangga dengan respon cepatnya Bupati Batubara Zahir,” ujar salah seorang warga, Hambali.

Menurut warga dengan akses jalan yang rusak cepat diperbaiki, kembali akan meningkatkan ekonomi masyarakat, karena jarak tempuh sudah kembali lancar. Sementara, Sekretarisnya Aliansi Masyarakat Peduli Desa Pematang Rambai, Mahyudin mengapresiasi Pemkab Batubara yang cepat tanggap dengan keluhan warga.

“Respon cepat Pemkab Batubara yakni Dinas PU tindakan sangat bagus, dan ini sesuai dengan hasil dialog dengan masyarakat akan dilakukan pemeliharaan jalan lebih kurang 8 km. Kita pantau terus agar sesuai dengan yang diharapkan warga,” tukas Mahyudin.

  • Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini