Tapsel-Intipnews.com:Jalan santai ini merupakan rangkaian menyambut HUT Kabupaten Tapanuli Selatan [Tapsel] ke-69. Titik start peserta jalan santai dipusatkan di Pasar Batang Toru dan finish di lapangan Sepakbola PTPN 3 Perkebunan Batang Toru dengan jarak tempuh 2 kilometer [foto].

Sekda Tapsel Parulian Nasution mewakili Bupati Tapsel menyebutkan kepada seluruh peserta jalan santai agar berjalan dengan tertib sesuai dengan jalur yang telah ditentukan panitia. Sekda Tapsel bersama pimpinan OPD Tapsel dan Forkopimcam Batang Toru langsung berbaur dengan ribuan peserta jalan santai.

Setelah tiba di lapangan Sepakbola PTPN 3 Perkebunan Batang Toru, para peserta jalan santai berkumpul menunggu pengumuman undian door prize dari panitia. Pada saat penyerahan door prize, Bupati menyempatkan hadir menyerahkan hadiah kepada para peserta jalan santai 1 unit sepeda gunung.

Usai menyerahkan hadiah door prize, Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu mengucapkan selamat kepada penerima hadiah door prize, semoga hadiah tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

  • Laporan Tantawi Panggabean

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini