Japnas Sergai 2020-2025 Dilantik

0
112

Sergai-Intipnews.com:Pelantikan Japnas Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara [Sumut] periode 2020-2025 berlangsung di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin, Kamis, 6 Februari 2020 [foto].

Ketua Umum Japnas Sergai Rita Maizar mengatakan, Japnas dimulai dengan budaya transparansi dengan cerita jujur. Berdirinya organisasi ini baru hari ini di Sergai, tidak lebih dari kumpulan para pejuang kemandirian ekonomi bangsa.

Bupati Sergai H Soekirman menyebutkan, bidang usaha sosial sangat berkaitan dengan kepercayaan orang banyak. Untuk itu sekali saja kita berbuat salah maka untuk waktu yang lama bahkan selamanya kita tidak di percaya orang banyak.

Menurutnya ada empat pendukung yang harus kita implementasikan dalam menjalankan usaha. Pertama nilai kemandirian, nilai sinergi, nilai kongkrit dan yang terakhir adalah nilai smart. “Saya yakin kehadiran Japnas mampu tingkatkan perekonomian Sergai,” ujar Soekirman.

Sementara wakil Bupati [Wabup] Sergai Darma Wijaya menyampaikan, Japnas harus fokus dengan UMKM Sergai yang saat ini masih naik turun dalam perkembangannya. “Saya berharap  kepada seluruh pengurus Japnas serius dalam menjalankan segala sesuatu yang dapat mengembangkan organisasi ini hingga dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.

  • Laporan M Yamin Nasution

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini