Gunungsitoli-Intipnews.com:Untuk menjaring bakal calon [Balon] Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah [Pikkada] tahun 2020, Dewan Pimpinan Cabang [DPC] Partai Demokrat Kota Gunungsitoli buka pendaftaran [foto].

“Pendaftaran penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli dibuka mulai tanggal 1 Desember 2019 dan ditutup pada 31 Januari 2020,” ungkap ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, Selasa 17 Desember 2019.

Herman yang ditemui usai rapat internal pengurus Partai Demokrat memberitahu, pada rapat internal pengurus partai telah dibentuk panitia penjaringan yang berjumlah tujuh orang.

Panitia penjaringan terdiri dari ketua tim panitia, sekretaris dan lima anggota tim, sebagai ketua tim panitia penjaringan adalah Arozato Harefa, S.Pd, sekretaris Lestarman Gulo, anggota Theodore Hulu, Mufowaa Larosa, Amaliel Mendrofa, Berkat Lase dan Hendrik Zendrato,SE.

“Formulir pendaftaran penjaringan dapat diambil di kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Supomo No 45, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli atau hubungi contak person anggota tim atas nama Hendrik Zendrato 0853 7059 1934,” ucapnya.

Partai Demokrat Mengharapkan Dukungan Masyarakat

Tidak lupa dia menegaskan, calon yang akan diusung DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli adalah calon yang bebas korupsi dan berkomitmen membangun serta mensejahterahkan masyarakat Kota Gunungsitoli.

“Selama penjaringan, bakal calon yang mendaftar akan disurvei oleh lembaga survei yang diberitahu oleh dewan pimpinan pusat Partai Demokrat ke depan,” jelasnya.

Selain itu, balon yang telah mendaftar wajib untuk mengikuti fit and propertes yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah [DPD] Partai Demokrat wilayah Sumatera Utara serta menyampaikan visi misi.

“Kita dari Partai Demokrat mengharapkan adanya dukungan masyarakat kepada calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan kita usung ke depan,” harapnya.

  • Laporan Irwanto Hulu
  • Bagikan berita ini

#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini