Jelang Ramadan 39 Muda-mudi Asahan ‘Bobok Bareng’ Ditangkap!

0
14
Sebagian muda-mudi yang tertangkap saat dirazia. Foto Istimewa

AsahanIntipnews.com:Muda-mudi di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara menjelang bulan suci Ramadan melaksanakan ‘bobok bareng’ [tidur sama] di penginapan. Sejumlah 39 pasangan tertangkap saat dilakukan razia olel TNI-Polisi dan Satpol PP.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Senin 12 April 2021, saat satu demi satu pintu kamar penginapan Sabtu dan Minggu 11 April 2021 dinihari diketuk petugas, pintu terbuka. Terlihat pasangan muda-mudi yang berbuat haram, bukan suami istri dengan ekspresi terkejut bukan kepalang. Ada yang mencoba bersembunyi di kamar mandi. Tertangkap.

Dari sejumlah penginapan dan wisma di Kabupaten Asahan, petugas menangkap 33 orang pasangan mesum. Ketika diminta identitas, puluhan muda-mudi yang tertangkap itu, tidak bisa menunjukkan identitas sebagai bukti sudah menikah.

Mereka pun digelandang ke Mapolsek Kota Kisaran. “Totalnya ada 33 orang yang kami amankan,” kata Kabag Ops Polres Asahan, Kompol Firman Darwin, Sabtu [10/4/2021 yang melakukan razia hingga Minggu 11 April 2021 dini hari. Muda-mudi yang terjaring razia didata oleh petugas dan mendapat pembinaan. * Itp-17