Jembatan Rusak dan Stadion Sarak Ditinjau Bupati Madina

0
78

Madina-Intipnews.com:Bupati Mandailing Natal [Madina], Sumatera Utara, Dahlan Hasan Nasution [foto] bersama sejumlah anggota DPRD Madina meninjau Stadion Sarak Matua dan jembatan rusak di Mompang Julu, Kamis 26 Desember 2019.

Dalam peninjauan tersebut Bupati didampingi anggota DPRD Madina, Sobir Lubis, Syafaruddin Anshari [Todong], Syafri Siregar dan sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Madina.

Pada peninjauan stadion Sarak Stadion Bupati Madina memerintahkan agar Kadis PUPR segera membersihkan genangan air yang ada di beberapa lokasi pada stadion itu.
“Tolong diarahkan alat berat dan segera buatkan drainase, sehingga bilamana hujan turun lagi tidak membuat lapangan menjadi tergenang,” ungkapnya.

Setelah memberi arahan, Dahlan Hasan kemudian melakukan peninjauan jembatan yang rusak akibat tergerus sungai di Desa Mompang Julu. Pada peninjauan itu Dahlan Hasan memerintahkan kepada instansi terkait agar segera  melakukan pembangunan bronjong untuk pengamanan abudmen jembatan sehingga tidak roboh.

Sebagaimana dilansir Antara, Anggota DPRD Madina, Syafaruddin Anshari yang juga penggagas pembangunan stadion Sarak Matua itu berharap agar dilakukan perawatan dan pembangunan lanjutan pada stadion tersebut.

Hal senada disampaikan Syafri Siregar anggota DPRD Madina. Pada reses yang dilaksanakannya pada beberapa hari lalu para warga meminta agar jembatan yang rusak tersebut dibangun. “Kondisi jembatan tersebut saya sampaikan ke pak Bupati dan akhirnya kita lihat bersama beliau datang memperbaikinya,” sebut Syafri.

  • Bagikan Berita Ini                                                                               #intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini