Bobby Nasution & Robi Barus

“Tahun ajaran baru Pemko Medan harus dipimpin pemimpin baru, yang lama kerjanya biasa-biasa saja. Bobby Nasution calon yang mengemuka, diharapkan wakilnya Robi Barus…”

Medan-Intipnews.com:Pilkada serentak dipastikan berlangsung 9 Desember, sejumlah partai sudah mengumumkan nama calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung. Tinggal PDI P yang masih dinantikan siapa sosok yang akan dimajukan, karena partai berlambang kepala banteng ini bisa mengusung sendiri pasangan calonnya.

Namun, sejumlah pengurus PDI P di tingkat DPC Medan berharap Robi Barus diusung menjadi calon wakil walikota mendampingi Bobby Nasution. Seperti yang diungkapkan Parlindungan Sinaga, Wakil Ketua DPC PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Partai ini  kepada wartawan, Senin 10 Agustus 2020.

“Andaikan Bobby Nasution-Robi Barus diusung jadi pasangan calon kepala daerah di Kota Medan, akan semakin mantaplah tiga pilar partai PDI Perjuangan berjalan di Kota Medan,” kata Parlindungan.

Tiga pilar partai tersebut kata dia adalah, pengurus partai, eksekutif dan legislatif. Apalagi PDI perjuangan adalah partai pemenang secara nasional, Sumut dan Kota Medan. Saat ini Ketua DPRD Medan dijabat oleh Hasyim yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Medan.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini