Ilustrasi. Jokowi & Moeldoko. Foto Istimewa

Jakarta-Intainews.com:Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengungkapkan perihal kemungkinan Presiden Jokowi menambah enam wakil menteri lagi di Kabinet Indonesia Maju.

Namun, Moeldoko belum menyebut menteri apa saja yang bakal punya wakil. “Ada enam lagi rencana sih. Tapi saya belum saya pastikan,” kata Moeldoko di Rapimnas HKTI, di Dicovery Ancol Hotel, di Jalan Lodan Timur, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 9 November 2019).

Dia mengatakan kemungkinan penambahan enam wakil menteri itu merupakan pengembangan. Saat ini sosok wamen-nya sedang dicari. “Untuk itu, wamen sedang dicari sih,” tuturnya. Moeldoko meminta semua pihak menunggu saja kepastian jadi atau tidaknya penambahan wamen ini dari Jokowi. “Tunggu aja. Saya juga nggak hafal,” tuturnya.

Sebelumnya, Jokowi sudah memiliki 12 wamen yang dilantik pada Jumat [25/10], mereka ialah: Wakil Menteri Luar Negeri: Mahendra Siregar, Wakil Menteri Pertahanan: Sakti Wahyu Trenggono, Wakil Menteri Agama: Zainut Tauhid, Wakil Menteri Keuangan: Suahasil Nazara, Wakil Menteri PUPR: John Wempi Wetipo.

Wakil Menteri LHK: Alue Dohong, Wakil Menteri Perdagangan: Jerry Sambuaga, Wakil Menteri Desa PDTT: Budi Arie Setiadi, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang: Surya Tjandra, Wakil Menteri BUMN: Budi Sadikin, Wakil Menteri BUMN: Kartika Wirjoatmojo dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif: Angela Tanoesoedibjo. *tc

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini