Binjai-Intipnews.com:Pasangan Berjamaah pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai priode 2021-2024 H Juliadi, Spd, MM dan Drs H Amir Hamzah, M.AP  memprioritaskan kesejahteraan rakyat [foto].

Hal itu diungkapkan pada silaturahmi yang diselenggarakan di kediaman ketua PPP Kota Binjai Irhamsyah Pohan, Minggu, 9 Agustus 2020, saat Juliadi dan Amir Hamzah menyampaikan program.

“Program yang kami lakukan merupakan hasil aspirasi dari masyarakat kota Binjai. Segala hal yang baik harus dilanjutkan, tetapi banyak warga melaporkan berbagai hal yang akan dijadikan prirotas. Terutama disektor kesehatan dan pendidikan,” ujar Juliadi di hadapan ratusan kaum perempuan di Kelurahan Rambung Timur.

Lanjut Juliadi, “Kami tidak umbar janji, hal yang mampu kita gratiskan kepada masyarakat kita sendiri kenapa harus dipersulit, terutama  berobat ke rumah sakit daerah serta pendidikan.”

Menurutnya, jangan ada generasi muda di kota Binjai ada yang putus sekolah. Jangan ada lagi air mata masyarakat Binjai karena tidak bisa berobat dan air mata orang tua karena anaknya tak bisa sekolah karena ketiadaan biaya.

Juliadi mengungkapkan hal tersebut di hadapan sekitar 700-an ibu-ibu dari kelurahan Rambung di acara Silaturahmi yang dihadiri  calon Wakil Walikota Drs H Amir Hamzah, MAP, Ketua DPC PPP Kota Binjai Irhamsyah Pohan dan jajaran pengurusnya, sejumlah anggota DPRD Binjai dari Fraksi Golkar, Ny Zainuddin Purba, Ny dr. Agusnadi Tala, Ny Alm Khairul Azhar, pengurus Golkar Binjai dan pengurus Partai Demokrat kota Binjai.

Kepada masyarakat kelurahan Rambung Timur yang hadir, Juliadi  bertekad akan membuka lapangan kerja. Kita tidak mau mendengar warga Binjai tidak mampu membeli beras.  Calon wakil wali kota Amir Hamzah ini sudah menandatangani 6 kontrak politik dengan bakal Calon Walikota Juliadi.

Antaralain membangun Binjai menjadi kota religi, memanfaatkan ASN kota Binjai secara maksimal, potensi pejabat di kota Binjai cukup baik dan berkualitas. ” Ini harus dimanfaatkan dan pihaknya berkomitmen akan menaikkan anggaran bantuan kepada organisasi-organisasi kemasyarakatan dan keagamaan di kota Binjai, sehingga ada sinergi pemerintah dan masyarakat.

* Laporan Ibu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini