Penyerahan rekomendasi dukungan Perindo kepada pasangan Juliadi-Amir Hamzah.Foto Istimewa

Jakarta-Intipnews.com:Partai Persatuan Indonesia [Perindo] mendukung pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Juliadi-Amir Hamzah di Pilkada Kota Binjai 2020. Sebagaaimana dinformasikan Sabtu 29 Agustus 2020.

Dukungan ini disampaikan bersamaan dengan penyerahan surat rekomendasi oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat [DPP] Partai Perindo, Ahmad Rofiq, didampingi Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulhan Hasibuan, di kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta.

“Kita minta nantinya calon yang kita dukung memiliki integritas, moralitas dan niat yang baik untuk memajukan masyarakat Binjai,” ucap Rofiq. Pasangan ini harus mampu membawa warna tersendiri pada Pilkada Kota Binjai.

Berbagai isu yang negatif yang kerap bermunculan pada agenda politik lima tahunan tersebut menurut Rofiq harus dihindari dan lebih mengedepankan cara-cara berpolitik yang elegan. Ia yakin pasangan ini akan mampu membawa perubahan di ‘Kota Rambutan’ tersebut.

“Politik transaksional memang menjadi penyakit demokrasi kita, tapi kita harus optimis. Kita bisa memperbaikinya,” tutur Juliadi. Ditambahkannya, dukungan Partai Perindo ini membuat mereka semakin optimis dapat memenangkan Pilkada Binjai 2020.

Bersama dengan beberapa partai pendukung lainnya, Juliadi berharap dapat bekerja sama dalam memenangkan suara rakyat. “Satu lagi keinginan kami, kita akan menggalang. Agar kesehatan masyarakat bisa terjamin, pendidikan juga menjadi prioritas,” ujarnya.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada DPP Partai Perindo, karena sudah mempercayai saya dan rekan juang saya pak Amir. Dengan ini kami bisa lebih bersemangat dengan tekad masyarakat yang ada didalam hati kami,” tukasnya. *Itp-17

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini