Pasangan balon Walikota Binjai Juliadi dan Amir Hamzah [tengah] disambut warga di Binjai Timur

“Binjai memerlukan perubahan, sehingga arah pembangunan lebih berpihak kepada rakyat. “Kita tidak ingin pembangunan Binjai monoton, harus ada arah yang positif…

Binjai-Intipnews.com:Masyarakat di Kelurahan jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara dan  Kelurahan Tanahtinggi, Kecamatan Binjai Timur meriah dan penuh semangat menyambut silaturahmi bakal calon [balon] Walikota Binjai H Juliadi,SPd,MM dan Wakil Walikota Drs H Amir Hamzah,MAP, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Pasangan balon Walikota Binjai ‘Berjamaah’ didukung Partai Golkar, PPP dan Partai Demokrat [PD] terharu dengan penyambutan yang meriah dan penuh semangat. H Juliadi mengemukakan, semangat yang ada saat ini harus dapat dipertahankan sampai final di waktu pencoblosan yang dijadwalkan 9 Desember 2020.

”Kita ingin perubahan dan jika Berjamaah menang, kami tidak akan mengecewakan masyarakat,“ tegasnya. Tokoh masyarakat di Jati Makmur Sukirman berharap pasangan Juliadi dan Amir Hamzah dapat meningkatkan potensi wilayah Binjai Utara, terutama di sektor pertanian, kerajinan rakyat dan peternakan. ”Selama ini kami seperti tidak dipedulikan,” keluhnya.

Silaturahmi pasangan ‘Berjamaah’ di Jalan Tjut Nyak Din dihadiri ratusan ibu-ibu perwiritan dari Kelurahan Tanahtinggi. Silaturahmi di Binjai Timur dihadiri Ketua PD M Sazali, anggota DPRD Binjai dari PD Juli Sawitma Nasution dan anggota DPRD dari Partai Golkar  Hj Norasiah,SE dan Hj Gusuartini Surbakti.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini