Juliadi dan ketua tim pemenangan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran

Binjai-Intipnews.com:Calon Walikota Binjai, H Juliadi SPd MM didampingi tim pemenangan Zainuddin Purba, Irhamsyah Putra Pohan dan Agung Ramadhan, Selasa 29 September 2020, meninjau kondisi rumah yang hangus terbakar di Jalan Gunung Bendahara, Gang Tumiat, Lingkungan 2, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan.


Kepedulian yang tinggi terhadap warga, H Juliadi SPd MM, meninjau rumah milik Rista Hartati [52] yang terbakar, Senin [28/9] sekira pukul 23.30 WIB. Pasangan Juliadi dan Amir Hamzah menyerahkan bantuan sembako dan tali asih kepada Rista Hartati didampingi orang tuanya Ribut Salatun [77], dan keempat anaknya.

“Ini bantuan tidak besar, begitupun mohon diterima ya, bu,” ujarnya. Bantuan ini diharapkan bisa membantu ibu dan keluarga . Serta Juliadi berharap keluarga yang ditimpa musibah bersabar atas cobaan. Rista Hartati dengan haru seraya meneteskan air mata menerima bantuan H Juliadi.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun kerugian material ditaksir mencapai lebih dari Rp 200 juta, karena sebagian besar bagian bangunan dan perkakas ikut hangus. Menurut informasi , kebakaran terjadi diduga percikan api akibat adanya hubungan arus pendek listrik.

  • Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini