Jumat Bersih di Pasar Sukaramai Bersama PP

0
74
Para pedagang dan jajaran PD Pasar Medan melakukan pembersihan

Medan-Intipnews.com:Direktur PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya mengapresiasi para Kepala Cabang Pasar yang konsisten melaksanakan program Jumat Bersih yang dicanangkannya. Semangat jajaran PD Pasar tetap tinggi untuk melaksanakan Jumat Bersih.

Faktanya, pelaksanaan Jumat Bersih di Pasar Sukaramai Medan, ditingkatkan dengan hadirnya kader PAC Pemuda Pancasila [PP] Medan Area. Menurut Rusdi Sinuraya, kehadiran kader PP menjadi bukti program Jumat Bersih mendapat apresiasi dari berbagai elemen masyarakat.

Untuk itu Rusdi mengucapkan terima kasih kepada jajarannya, para pedagang dan berbagai elemen masyarakat yang begitu aantusias dan konsisten menciptakan pasar yang bersih, nyaman dan tertata sebagai upaya mewujudkan Pasar Rumah Pedagang.

Sementara Kepala Cabang I PD Pasar Medan Syafrizal mengatakan, akan terus meningkatkan pelaksanaan kegiatan Jumat Bersih yang dicanangkan Dirut PD Pasar Medan.

Sebagai kepala cabang yang membawahi sembilan pasar di Medan, Syafrizal juga mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Pasar di jajarannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para kepala pasar di wilayah Cabang I yang begitu semangat mendukung program Jumat Bersih di Pasar Sukaramai Medan. Ini membuktikan semua jajaran di PD Pasar Medan memiliki sinergitas untuk menciptakan pasar yang nyaman, bersih dan tertata,” ujarnya.

Pembersihan dari basemen ke Lantai 4

Syafrizal juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa elemen masyarakat seperti Pemuda Pancasila dan berbagai organisasi pedagang yang tergabung dalam Pedagang Bersatu [Pedas] atas partisipasinya dalam beberapa kegiatan Jumat Bersih di wilayah Cabang I PD Pasar Medan.

Ketua Pedas Guntur Limbong didampingi Sekretaris Mardi Chan dan Bendahara Suwarno juga mengucapkan terima kasih kepada Rusdi Sinuraya yang begitu peduli dengan pedagang.

Menurut Guntur, program Jumat Bersih membuat pasar di Medan lebih bersih, nyaman dan tertata. Pelaksanaan Jumat Bersih di Pasar Sukaramai Medan diawali dengan briefing oleh Kepala Cabang I Syafrizal Lubis.

Briefing dilakukan agar pelaksanaan gotong royong lebih terarah dan efisien. “Melalui briefing ini, program gotong royong jadi lebih terarah dan efisien,” ujar Syafrizal.

Pembersihan dilakukan mulai dari basemen tempat pedagang sembako dan sayuran hingga ke lantai empat. “Intinya dalam setiap kegiatan Jumat Bersih, kita ingin seluruh bagian pasar tersentuh. Begitu juga dengan pasar-pasar lainnya,” ujar Syafrizal.

  • Laporan Roni Neliati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini